Kamis, 13 November 2014

Siapa yang Kamu Pilih Teman atau Pacar ?

Siapa yang Kamu Pilih, Teman atau Kekasih? Jika anda semua ditanya dan disuruh memilih / memikirkan, apa jawaban / penilaian dan juga tindakan yang anda lakukan dari pertanya ini? siapa yang kamu pilih teman atau kekasih ?


?”…
 

Ini menurut saya :
  • Sangat Munafik jika saya memilih TEMAN, karna pada dasarnya manusia lebih menyayangi pasangan daripada orang lain.
  • Sangat Egois dan seperti tidak punya jiwa sosialisme dalam hidup jika saya memilih KEKASIH, karna dalam kehidupan anda pasti akan sering membutuhkan teman.

KEKASIH adalah penyemangat dan pendamping Hidup,
TEMAN adalah orang yang membuat kita seperti orang hidup,
Jika tak ada teman, kita seperti makhluk yang hidup sendiri dalam hutan.
Jika tak ada Kekasih, kita bagaikan hidup seperti KOPI tanpa GULA, 
pahit rasanya kalau tidak ada pemanis..

Terus jika semua seperti itu mana yang terpenting??
* Semua tidak ada yang terpenting dan tidak ada yang tidak penting, semua penting kita pertahankan.
Terus siapa yang harus kita pilih??
* tidak ada yang harus kita pilih dan tidak ada yang terpilih. semua adalah jawaban yg benar.
Terus apa yang harus kita lakukan ??
* Tanya pada diri kamu diri kamu sendiri?? waktu dan kondisi apa yang harus kita pilih untuk sang KEKASIH atau TEMAN. Pikirkan yang ter EGOIS itu KEKASIH atau TEMAN?? terus sudah CUKUP kah waktu yang anda berikan pada Mereka dan mana yang perlu ditambah dan sebenarnya banyak sekali yg harus kita pikirkan cuma saya sendiri lagi males ngetik.. jadi kapan” aja saya sambung… :D
trims..

Ini hanya sebuah pemikiran / pendapat. Andai kata ada yang lebih tahu atau lebih memahami, saya akan lebih berterima kasih sekali bila anda mau menambah maupun mengkritik postingan ini…
Salam Satu Hati … dari OaLah Sis-Sis Ngono Lho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar