Kamis, 13 November 2014

Relationship : Antara Teman dan Pacar


Relationship : Antara Teman dan Pacar

Terkadang hal yang paling sulit dirasakan sepasang kekasih adalah ketika berada dalam situasi harus memilih antara teman atau pacar. Persahabatan atau kekasih hati, mana yang menurut Anda paling penting? Menyeimbangkan keduanya mungkin merupakan hal yang paling tepat untuk dilakukan.

Saling berkenalan
Tahap pertama adalah mengenalkan kekasih kepada teman-teman Anda. Biarkan mereka berinteraksi bebas agar menimbulkan kedekatan antara kedua belah pihak. Jangan takut mengenalkannya bahkan kepada sahabat terdekat, jika memang si dia sangat mencintai Anda, maka tidak akan mudah tergoda oleh siapapun.

Berikan informasi seimbang antara kedua pihak
Belum tentu semua yang dilakukan teman-teman Anda diterima oleh si dia. Begitupun sebaliknya. Maka lebih baik jika Anda berusaha untuk meberikan informasi yang benar dan seimbang kepada kedua belah pihak mengenai apapun.

Jangan batalkan janji untuk hal tidak penting
Jika Anda sudah berjanji dengan teman-teman, jangan pernah membatalkannya demi hal/kegiatan yang tidak terlalu penting dengan pasangan. Anda harus mampu menimbang kadar kepentingannya, bertindak tegas, dan siap menerima konsekuensinya.

Pilah pilih dan jagalah rahasia
Ada hal yang tidak bisa diceritakan kepada pasangan mengenai teman Anda begitu pula sebaliknya, tidak semua hal mengenai si dia yang bisa kamu bagi ke teman-teman. Tentukan mana yang bisa dibagi dan jagalah jika itu merupakan sebuah rahasia.

Quality time yang cukup
Menyangkut masalah waktu yang Anda sediakan baik untuk teman-teman maupun pasangan memang berat untuk mengaturnya secara seimbang. Namun setidaknya, Anda bisa meluangkan cukup waktu saat Anda harus menghadiri acara penting yang diadakan oleh teman Anda.

Teman maupun kekasih merupakan dua hal penting dalam hidup Anda. Mana yang paling penting di antaranya sangatlah tergantung oleh banyak hal. Banyak pertemanan yang berakhir dengan perpisahan tanpa alasan jelas, namun lebih banyak lagi sepasang kekasih yang berpisah selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar