Kamis, 20 November 2014

6 Manfaat manis susu madu untuk kesehatan kulit

Susu terkenal sebagai minuman super sehat yang kaya akan nutrisi serta mineral. Sementara madu juga menyimpan banyak manfaat sehat di dalamnya. Sehingga gabungan dari dua makanan sehat ini pun sudah pasti bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan tubuh Anda.

Berikut adalah manfaat super sehat dari susu madu khususnya untuk kesehatan kulit seperti dilansir dari boldsky com.

Membuat kulit bercahaya
Kulit bercahaya bisa Anda dapatkan bila Anda mengoleskan masker susu dan madu di kulit Anda. Sebab susu madu kaya akan zat anti-oksidan yang bisa mempercantik kulit dan mencerahkan kulit Anda.

Mencegah penuaan dini
Selain membuat kulit bercahaya, susu madu juga mampu membuat kulit Anda bebas keriput. Oleskan susu madu di wajah Anda secara teratur dan dapatkan kulit awet muda.

Membuat tidur nyenyak
Tidur yang nyenyak adalah salah satu rahasia agar kulit Anda sehat. Sementara susu madu sendiri mampu membuat tidur Anda menjadi lebih berkualitas.

Mengobati jerawat
Anda mempunyai jerawat membandel? Coba sembuhkan secara alami dengan mengoleskan susu madu di atasnya. Bonusnya, selain jerawat sembuh Anda juga bisa memiliki kulit yang halus berkilau.

Melembabkan bibir
Suhu dingin seringkali membuat bibir Anda pecah-pecah. Jika Anda mengalaminya, Anda bisa mengoleskan susu madu di atas bibir untuk melembapkan bibir.

Menghapus bekas luka
Tidak banyak yang tahu bahwa susu madu mampu menghapus bekas luka terutama bekas luka cacar. Pastikan Anda rajin mengoleskannya setiap hari untuk menghapusnya.

Selain diminum, susu madu ternyata mampu mempercantik kulit Anda dengan mengoleskan di atas kulit. Tertarik untuk mencobanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar