Kamis, 13 November 2014

6 Ciri Teman Palsu yang Suatu Saat Bakal Menusuk dari Belakang


6 Ciri Teman Palsu yang Suatu Saat Bakal Menusuk dari Belakang
Paling Woow — Dalam hidup, mencari teman itu sama sulitnya dengan mencari pasangan. Akan tetapi tidak semua orang bisa menjadi teman yang benar-benar peduli atau tidak memasang wajah palsu di hadapan Anda. Bahkan terkadang, teman yang berada di dekat Anda bisa menjadi musuh dalam selimut yang bisa menikam Anda suatu saat. Berikut adalah enam ciri teman yang suatu saat bisa menusuk dari belakang. Penasaran, yuk kita simak bersama!

1. Terlalu berlebihan dalam menunjukkan rasa sayang
Seorang teman palsu akan selalu menunjukkan rasa sayangnya kepada Anda secara berlebihan. Dia melakukannya hanya untuk membuat Anda terkesan dan merasa simpati kepadanya. 

2. Ego yang besar
Seorang teman palsu akan selalu mencoba untuk menunjukkan bahwa dia memiliki ego yang lebih besar. Dia bahkan sangat jarang bersikap rendah hati kepada Anda, sebab dia tak ingin kalah saing dengan Anda.

3. Bohong
Seorang teman palsu akan selalu berbohong dan mencoba mengelabui Anda dengan kata-katanya. Dia tak akan pernah berkata jujur pada Anda, karena dia sebetulnya merasa bahwa Anda bukan temannya.

4. Menunjukkan kesalahan Anda
Seorang teman palsu akan selalu mencoba untuk mencari-cari kesalahan Anda dan membuktikan bahwa dirinya lah yang benar. Dia hanya ingin membuat Anda merasa bersalah dan terpuruk.

5. Tidak ada saat dibutuhkan
Bila Anda membutuhkan bantuannya, dia selalu mengelak atau bahkan menghilang begitu saja. Ini pertanda bahwa dia sebetulnya bukan benar-benar teman Anda. Jadi, jangan pernah berharap lebih pada teman semacam ini.

6. Iri
Biasanya dia akan merasa iri jika Anda mendapatkan sesuatu yang tidak bisa didapatkannya. Contohnya, Anda mendapatkan seorang kekasih yang baik dan setia, sementara dia masih susah mendapatkan kekasih, sehingga seringkali dia menjelek-jelekkan kekasih Anda dan berusaha mencari-cari kekurangannya.

Jadi itulah keenam tanda bahwa teman di samping Anda adalah seorang teman palsu yang suatu saat bisa menusuk Anda dari belakang. Maka dari itu sebaiknya berhati-hati.


Read more: http://www.palingwoow.com/2013/11/6-ciri-teman-palsu-yang-suatu-saat.html#ixzz3J02gjgFa
Under Creative Commons License: Attribution
Follow us: @ayutingtingid on Twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar