Selasa, 24 Maret 2015

Top 10 Bunga Terindah di Dunia



Top 10 Bunga Terindah di Dunia - Bunga seringkali di jadikan ungkapan perasaan hati seseorang. Mengapa bunga? Karena Bunga mempunyai keindahan yang dapat di setarakan menjadi media perantara perasaan seseorang. Berbicara mengenai bunga, di bawah ini ada sekitar 10 Bunga Terindah di Dunia. Bunga-Bunga indah ini berasal dari berbagai belahan dunia. Untuk mempersingkat waktu, lansgung saja simak beberapa bunga indah yang ada di dunia.
  1. 1. Bunga Sakura
    Bunga terindah dunia diperingkat pertama jatuh pada Bunga Sakura. Bentuknya yang indah dengan perpaduan warna yang begitu cantik. Bunga Sakura akan sangat terlihat lebih Indah ketika Bunga tersebut sedang mekar. Warna yang indah untuk bunga ini adalah warna putih dan pink. Saat-saat keindahan yang luar biasa adalah ketika bunga sakura ini berguguran jatuh ke bawah tanah, banyak orang-orang yang menantikan akan moment-moment tersebut. 
    10 Bunga Terindah di Dunia
  2. 2. Bunga Canna
    Bunga terindah dunia berikutnya adalah Bunga Canna. Keindahan yang menawan tidak hanya terlihat di kelopaknya, melainkan perpaduan kontras warna-warna ceria yang di hasilkan oleh bunga ini turut menambah indahnya Bunga Canna ini. Hal menarik lainnya dari bunga Canna ini adalah, ketika pada zaman Victoria, bunga Canna ini sempat menjadi bunga terindah yang pernah ada di dunia. 
    10 Bunga Terindah di Dunia
  3. 3. Bunga Colorado Columbine
    Bunga terindah dunia selanjutny adalah bunga Colorado Columbine. Bunga ini tumbuh di kawasan daerah pegunungan Rocky Mountain. Sekitar 14.000 kaki di bawah permukaan air laut. Bagi para pendaki pegunungan Rocky Mountain, Bunga Colorado Columbine ini seakan menyapa para pendaki yang telah bersusah payah melakukan pendakian pegunungan tersebut. 
    10 Bunga Terindah di Dunia
  4. 4. Bunga Hydrangea
    Bunga terindah di Dunia selanjutnya adalah Bunga Hydragea. Bunga dengan karakteristik warna lembut pastel dengan anatomi berbentuk bintang membuat siapa saja yang melihatnya akan memberikan kesan yang kagum. Bunga ini juga sering sekali digunakan dalam buket pernikahan.
    10 Bunga Terindah di Dunia
  5. 5. Bunga Lily of The Valley
    Bunga Lili of The Valley dengan bentuk yang khas. Bunga ini akan muncul pada musim semi di daerah yang mempunyai empat siklus musim seperti semua negara yang berada di Eropa. Bunga Lili oof The Valley juga mempunyai kilas sejarah beberapa legenda, seperti Legenda Nasrani yang menyatakan bahwa air mata Bunda Maria yang jatuh berubah menjadi Bunga Lili ini ada juga legenda yang menyatakan bahwa bunga lily ini muncul dari darah ST, George yang berperang melawan naga. 
    10 Bunga Terindah di Dunia
  6. 6. Bunga Calla Lily
    Bunga cantik dunia selanjutnya adalah Bunga Calla Lily. Bentuk dari bunga ini tampak begitu mempesona dan elegan. Namun sangat di sayangkan, bunga ini ternyata memiliki racun yang sangat mematikan. 
    10 Bunga Terindah di Dunia
  7. 7. Bunga Black Eyed Susan
    Bunga Black Eyed Sudan atau lebih dikenal dengan bunga keabadian. Bunga ini memiliki kontras warna yang cantik pada bagian kelopak bunga. Perpaduan warna yang baik dan cantik ini membuat siapa pun tidak akan mampu melewatkan kehadiran bunga cantik Black Eyed Susan ini. 
    10 Bunga Terindah di Dunia
  8. 8. Bunga Bleeding Heart
    Bunga Bleeding Heart dengan bentuk yang mungil dengan kelopak bunga yang indah. Bunga ini juga sering dijadikan penghias pada taman-taman bunga yang teduh dan segar. Konon yang beredar bahwa bunga Bleeding Heart ini tumbuh di dalam dunia peri. 
    10 Bunga Terindah di Dunia
  9. 9. Bunga Lantana
    Bunga Lantana ini mempunyai bentuk kelopak berwarna merah muda dan kuning. Cantiknya bunga indah ini membuat kupu-kupu selalu menyempatkan untuk singgah di bunga Lantana ini. Semka yang terdapat pada bunga Lantana ini dapat tumbuh besar dan warna kelopaknya akan berubah dan menyesuaikan dengan umur tanaman. 
    10 Bunga Terindah di Dunia
  10. 10. Blue Bells
    Blue Bells, bunga yang tumbuh di sekitar hutan di Eropa, bunga Blue Bells ini tumbuh pada musim semi. Jadi jika musim semi tiba, banyak sekali hutan di eropa yang sekaan mempunyai karpet berwarna ungu, hal tersebut tidak lain karena banyaknya tumbuh bunga Blue Bells ini. Bunga Blue Bells juga melambangkan akan kesendirian dan penyesalan. 
    10 Bunga Terindah di Dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar