Selasa, 24 Maret 2015

Keindahan Pulau Misool Raja Ampat – Papua, Indonesia

Keindahan Pulau Misool Raja Ampat yang mengagumkan, pulau ini merupakan salah satu dari empat pulau terbesar dari kepulauan Raja Ampat yang terletak di Papua Barat, Indonesia. Dengan berbagai jenis taman laut yang memegang 75% dari semua spesies karang dan ikan hias di dunia, menjadian Pulau Misool sebagai tujuan menyelam yang paling terkenal di profinsi Papua Barat. Selain itu kejernihan dari perairan laut yang memungkinkan memandang langsung ke sub-permukaan yang berwarna-warni ketika masih diatas perahu dengan jarak pandang ke dalam air bisa mencapai 10 – 30 meter.Gambar pemandangan pulau misool Bagi Anda yang hobi menyelam, di pulau Misool terdapat tempat-tempat penyelaman dengan menawarkan keidahan surga bawah laut yang spektakuler. Berbagai jenis terumbu karang, berbagai jenis ikan, penyu, pari, hiu, dan hewan laut lainnya menghuni bawah laut Pulau Misool. Oleh karena itu, menyelam, bejemur, berenang, atau sekedar bersantai-santai di tepi pantai akan menjadi pengalaman wisata yang ekslusif dan tidak akan terlupakan. Terumbu karang raja ampat

Tips Berwisata ke Pulau Misool Raja Ampat

Berwisata kedaerah Papua termasuk Raja Ampat, memang dibutuhkan biaya yang cukup mahal dibandingkan dengan tujuan kedaerah tempat wisata lainya di Indonesia. Oleh karena itu, untuk menghemat biaya berwisata dengan cara berkelompok bisa menjadi pilihan yang bijak karena akan lumayan lebih murah dibandingkan bepergian dengan hanya beberapa orang. Sebelum kesana, Kita harus mengetahui musim yang tepat. Karena, jika datang pada musim penghujan tentunya kurang baik apalagi dengan tujuan untuk menyelam.
Perlu Anda ketahui, Misool Eco Resort tutup mulai dari pertengahan Juni hingga pertengahan September dari kegiatan wisata karena kondisi cuaca yang berangin. Karena faktor cuaca, maka hal ini berpengaruh pada pengalaman yang akan ditawarkan berbeda pada tiap bulannya. Misalanya pada bulan November, jarak pandang bawah laut bisa mencapai lebih dari 25 meter dan pada bulan februari dan maret juga menawarkan kejernihan air yang sama. Oleh karena itu, sangatlah penting menentukan bulan keberangkatan agar dapat menyaksikan keindahan bawah laut yang luar biasa.

Gambar Keindahan Pemandangan Pulau Misool

Laut bening Pulau Misool
Gambar Perahu Pulau Misool
Gambar Indah Pulau Misool Raja Ampat
Pulau Misool dan Dermaganya
Dermaga Pulau Misool
Permukiman diatas air Pulau Misool
Gubuk di pedalaman Pulau Misool
Sisi Indah Pulau Misaul laut transparan
Keindahan alam laut dan kekayaan hayati yang dimiliki Pulau Misool disejajarkan berbagai tempat wisata laut dunia. Oleh karena itu, sangatlah penting untuk menjaga kelestarian dan kebersihan lingkungan dan ekosistemnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar