Selasa, 24 Maret 2015

Pesona Keindahan Pulau Pari di Kepulauan Seribu

Salah satu pulau indah di kepulauan seribu adalah Pulau Pari. Pesona keindahan Pulau Pari yang memiliki pantai berpasir putih dengan air yang bening sangat cocok sekali buat Anda yang suka snorkling atau berenang di pantai. Paket wisata disediakan oleh masyarakat yang menyediakan jasa untuk mendukung kegiatan wisata seperti penyewaan alat, penginapan, dan pemandu.

Disekeliling dataran Pulau Pari terdapat 5 pulau, yaitu: Pulau Burung Indah, Pulau Gudus, Pulau Kongsi, Pulau Tikus, dan Pulau Tengah. Pulau-pulau tersebut membuat sebuah gugusan lagoon dengan keindahan panorama yang mengagumkan dan keindahannya hanya dapat dinikmati dengan berjalan kaki di pantainya yang bersih dan putih atau dengan snorkling
Penginapan, sebetulnya pulau pari hanyalah pulau penduduk, bukan khusus untuk wisata. Jadi tidak ada hotel, tapi penduduk sekitar menyediakan rumah untuk disewa.
Untuk menuju Pulau Pari ada 2 alternatif keberangkatan yaitu:
Pertama, dari pelabuhan muara angke dengan mengendarai kapal kayu waktu tempuhnya sekitar 2 jam.
Kedua, dari pelabuhan muara saban cituis Tanggerang, waktu tempuh sekitar 1,5 jam
Adapun tiga obyek wisata yang menjadi andalan Pulau Pari adalah Pantai Pasir Kresek, Dermaga Bukit Matahari, dan Pantai Perawan.

Gambar Pesona Keindahan Pulau Pari

Tugu Patung Pulau Pari
Air Bening di Pulau Pari
Bermain air di Pulau Pari
Karang di pulau-pari
Keindahan Pasir perawan pulau pari
Pantai Pasir Perawan Pulau Pari
Snorkeling di Pulau Pari
Itulah gambar pesona keindahan Pulau Pari di Kepulauan Seribu yang sungguh sangat mengagumkan. Kepulaun seribu memang tempatnya pulau-pulau indah yang terdiri dari banyak pulau selain pulau tersebut masih banyak lagi pulau yang memiliki keindahan luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar